This store requires javascript to be enabled for some features to work correctly.

5 Warna Hijab Ini Membuat Wajahmu Cerah

5 Warna Hijab Ini Membuat Wajahmu Cerah

Pemilihan warna menjadi salah satu hal yang sangat perlu diperhatikan dalam berpakaian, terutama dalam pemilihan warna hijab. Berikut mindi kasih 5 pilihan warna yang bisa jadi referensi untuk melengkapi outfit myfaradi 😊.

Warna menjadi elemen yang penting bagi semua kalangan, terutama bagi wanita. Umumnya wanita sangat memerhatikan pentingnya warna bagi mereka, khususnya dalam hal berpakaian.

Sama halnya dengan warna baju, kebingungan dalam pemilihan warna hijab pun menjadi suatu hal yang umum dialami oleh wanita berhijab. Sebenernya pemilihan warna hijab ini, termasuk hal yang perlu diperhatikan sebelum kita memutuskan untuk mengenakan hijab tersebut. Warna hijab yang tidak tepat akan mempengaruhi wajah yang akan terlihat lebih kusam ataupun pucat.

Pemilihan warna hijab yang tepat akan membuat wajah terlihat lebih cerah. Percayalah hal ini dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri kita. Bahkan ada beberapa penelitian menunjukan bahwa segi warna merupakan salah satu kategori fashion yang berpengaruh terhadap kepercayaan diri.

Sebelum memilih, baiknya kenali skin tone dari wajahmu terlebih dahulu. Berikut referensi warna yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu.

 

1. Warna Denim

Membuat penampilan terlihat lebih stylish, scarf warna denim juga memberikan kesan lebih fresh dan pastinya antikusam. Denim sangat cocok untuk semua warna kulit. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk di mix and match style yang akan kamu kenakan. Denim bisa masuk pada outfit kasual dan formal.

 

2. Warna Hitam

Warna gelap satu ini menjadi warna favorit banyak wanita. Tidak hanya membuat wajah bercahaya, warna paling netral ini dapat memberikan kesan tirus pada wajah. Inilah menjadi alasan mengapa warna hitam dapat meningkatkan percaya diri seseorang.

 

3. Warna Abu – Abu

Selain warna hitam, warna abu-abu juga merupakan warna netral yang mudah mix & match dengan warna outfit lain. Hijab abu-abu memberikan kesan glowing pada wajah yang mengenakannya. Apalagi mengenakan Everlasting Scarf dari FA.RA.DI yang berwarna grey, bahannya yang shiny dapat menambah kecerahan pada wajahmu.

 

4. Warna Lilac

Warna berbahan dasar ungu ini, sangat banyak peminatnya belakangan ini. Jika kamu pemilik warna kulit sawo matang dan kuning langsat, warna lilac menjadi pilihan yang tepat untuk mendampangi outif kamu yang feminin dan lembut. Selain itu, lilac sangat cantik bila dipadukan dengan outfit warna putih.

 

5. Warna Maroon

Warna satu ini menjadi salah satu rekomendasi warna terbaik untuk outfit acara formal. Selain memberikan kesan elegant, menggunakan scarf warna ini membuat wajahmu tampak lebih bersinar. Maroon dipercayai cocok dan aman untuk dikenakan oleh semua warna kulit.

 

Itulah beberapa tips dari pemilihan warna hijab yang dapat menjadi referensi untuk melengkapi outfit para myfaradi 😊, sehingga bisa tampil lebih fresh, cantik, dan nyaman. Dengan begitu pasti dapat meningkatnya kepercayaan dirimu.